Ayo Bergabung!

Sabtu, 11 Juni 2016

Tes VCT Lebih Dipengaruhi Hasil Wawancara/Conseling

1 lagi testimoni sahabat MS yg kami copas:

Sekarang giliran guee deh ceritaa ngerinyaa darii Hasil VCT .. .

[pada grup MAHA STAR] awal mulanya gue di dakwa R ituu dimana gue ada keluhan . Tp keluhan gue itu bukan keluhan IO sih cuman guee sedikit takut duluu sebelum guee kenal ni Grouf ini .
karena tangan gue dan kaki tepatnya di telapaknya da bintik merah merah gituuu ...... [pada grup MAHA STAR]
nah disituuu gue biasa aja pertamanyaaa . gua anggep karena waktu itu gua pake saptuu ukuran kecil banget kirain gue itu efek pake sepatu yang ngepas . tapi lambat laun kenapa gak ilang ilang . nah hingga suatu hari temen gue mainlah ke tempat gue .
gua nanyaa sama ntu anak ini kenapa yaaa ?
karena setahu gue dia kerja di RS gitu. tp gak tahu dia bagian apa ? [pada grup MAHA STAR]
kata die ini gejala sipilis dan ini itulan . disitu gue mulaii goggling tentang sifilis . nah disituuu gueee carii carii *sembari bingung tapi gue gak ada keluhan gak ada keringetan . pokoknya ciri* itu .. .. . .
tiap hari guee pasti searching tentang sipilis . nah kebetulan sifilis deeketan tuh sama hiva . makin stresss ajaa tuhhh kalaau bacaaa ituuui...
[pada grup MAHA STAR]
saking gueee stresnyaa . gue putusin untuk VCt di daerah gueee ..nah gue vctkan dengan rasa takut gue ke klinik sama temen gue ...
nah gak berapaa gue ketemu sama dokternyaaa . dokternyaaa cewek waktu ituuu ..
sudah ketemu kami bergantian untuk konseling nyaaa .
pas interview itu gue ceritaa banyak sampe ke hal seksual . setelah ceritaaa gue di ambilan sample darahnya sama ntu dokter .
udah di ambil gue nunggu hasil bebbeapa jam nunggunyaa .
dan tibalaah hasilnya keluar .
eing inggg eingggggg . [pada grup MAHA STAR]
dorrrrrrrr.. kayak lu di skakmat . mati kutu . lemes . campur aduk . marah pada diri gue . maluu dan hancurlaaah ..
dan disitu guee tetep ceritaaaa ajaa sampe gua bilang lebih baik gue mati dr pd gue harus menanggung maluuu inii ..
tp dokter itu baik tetep semangtin gue .
harusss lanjutt untuk hidup katanyaaa ...
dia bilang kalau mau aman harus pake Arv untuk menekan virusnya . biar gak berkembang . karena hanya arvlah yang ampuh untuk menekannya . [pada grup MAHA STAR]
setelah ngomongin arv yang seumur hidup ituu sii dokternyaaa kalau memang gak mau pake arv yaaa gue harus makan yang sehat sehat serta nutrisi yang baik utk asupan ke tubuh .
tapi gue juga di suruh untuk test cd4 . katannya biar tahuu berapaa cd4 gueee .
karena gue di satu sisih gue udah pasrah . gue males utk test tersebut jadi gue abaikan untuk test ituu. nah
nah kebetulan di kota guee untuk ambil obat arv itu di haruskan ada rujukan dr klinik yang gue test . nah waktu itu guaaa di mintaa untuk surat domisili samaa dokternya karena gue disini anak rantauuu .. sempet tuh gue ajuin nyuruh saudara ke rt sini . tp alhasil gak bisa karena harus gue yang ajuinnya gak bisa di wakilin. [pada grup MAHA STAR]
*sampe gue mikir okelah jika memang gua akan drop gue baru disitu guaa mau nenggak itu . tp di karenakam gue di persulit untuk minta surat rujukaaan yasudah gue gak mikirin lagiii . malah guee di saaat galaau ituu gue malah tetep searching tentang hiva ini . banyak banget gue bacaaaa . tentang pengobatan sampee alhasil gueee nemeuin grouf mahastar dan getar .dstu gue baca testimoni ini dan disitu gueee jadii sedikit semanagat laaagiii . hampir tiap hari gue bacaa testimoni iniii . dan gue cerna dengam baik . [pada grup MAHA STAR]
alhasil gua sampe detik ini gak peenah tahu itu arv . gak pernah melihat secara live . . hanyaa denger* sj ..alhamdulilah kondisi gueee tetep baik seperti b
iasaaa .sampe saat ini ...
thanksss untuk Mahastar dan Getar untuk testimoni dan ilmunyaa.
Bangkit bersamaa kita semua.
[pada grup MAHA STAR]
Note
(kebetulan dokternya juga baik gak maksa untuk nenggak itu pill nya )
 [pada grup MAHA STAR]


0 komentar:

Posting Komentar