Ayo Bergabung!

Selasa, 21 Juni 2016

Usia Diprediksi Tinggal 1 Bulan, Kembali Pulih Setelah Berhenti ARV


Sebuah testimoni dari sahabat MAHA STAR yang makin sehat setelah melepas ARV. ketika ARV justru organ-organnya lumpuh, namun setelah berhenti, dia kembali pulih.
Dengan testimoni ini, makin membuktikan bahwa ARV itu adalah AIDS itu sendiri. ARV adalah racun yang menekan seluruh sel tubuh, bekerja sistemik seperti kemoterapi. Awal penggunaan akan terasa efek samping ringan, tapi lama kelamaan tubuh akan mengalami toksisitas pada liver dan ginjalnya. tak ayal, para pengguna ARV ini harus menderita penyakit degenaratif (sirosis hati, hepatotoksisitas, pankreatitis, anemia, gagal ginjal) yang bisa menyebabkan kematian.

Testimoni:
[dalam grup MAHA STAR] "Temen gue sudah konsumsi ARV selama 2 tahunan. Badannya tinggal tulang, ginjal, livernya sudah kena. sering bolak balik ke RS, terakhir gue ngater doi ke RS, pendampingnya bilang kata dokter umurnya sudah tidak lama lagi tinggal 1 bulan, karena pencernaan rusak dan syarafnya juga sudah kena karena udah ga bisa jalan. tapi setelah 4 bulan berhenti minum ARV malah sekarang sehat badan mulai isi dan bisa jalan normal." [dalam grup MAHA STAR]




2 komentar:

  1. Saya tes anti hiv dengan 3 metode tgl 14/11/2017 di salah satu lab swasta di Surabaya hasilnya reaktif. Karena merasa tidak puas, tgl 22/11/2017 saya tes cd4 di lab prodia Surabaya jalan Diponegoro hasilnya 639 (normal) dengan nilai acuan 404-1612. Yang jadi pertanyaan mengapa cd4 saya normal tetapi saya positif hiv? Dalam beberapa artikel disebutkan bahwa orang yang positif hiv, cd4 nya rendah atau di bawah normal. Saya akan tes anti hiv dan cd4 3 bulan lagi dan akan diposting di sini biar ada pencerahan dari teman-teman. Saat ini saya minum tahitian noni luquid dan sudah habis 2 botol.

    BalasHapus
  2. Saya tes anti hiv dengan 3 metode tgl 14/11/2017 di salah satu lab swasta di Surabaya hasilnya reaktif. Karena merasa tidak puas, tgl 22/11/2017 saya tes cd4 di lab prodia Surabaya jalan Diponegoro hasilnya 639 (normal) dengan nilai acuan 404-1612. Yang jadi pertanyaan mengapa cd4 saya normal tetapi saya positif hiv? Dalam beberapa artikel disebutkan bahwa orang yang positif hiv, cd4 nya rendah atau di bawah normal. Saya akan tes anti hiv dan cd4 3 bulan lagi dan akan diposting di sini biar ada pencerahan dari teman-teman. Saat ini saya minum tahitian noni luquid dan sudah habis 2 botol.

    BalasHapus