Ayo Bergabung!

Sabtu, 05 November 2016

Kesaksian Khasiat Buah Nanas untuk Pembengkakan Kelenjar Getah Bening



Pembengkakan KGB (Kelenjar Getah Bening) adalah salah satu gejala yg dicurigai dan sering dikaitkan dengan hiv.Tapi bagi saya pribadi KGB merupakan signal bahwa sistem tubuh sedang bekerja ekstra keras untuk menangkal berbagai virus penyakit yg menyerang.Ibarat pos kampling yg berada di depan gang..selalu melakukan filter terhadap tamu / virus yg berbahaya.
Sejak anak saya terbaca R ,.di lehernya terdapat benjolan yg cukup besar, bahkan ketika sedang kambuh menimbulkan demam dan susah menutup rahang.Menurut dokter itu gejala KGB efek imbas dr kekebalan tubuh yang sedang berjuang melawan virus.Lantas saya cari info tentang kgb ini dan sampai pada curhatan dengan mas Saza Zakaria..dimana dia anjurkan untuk rutin berikan jus nanas atau sari nanas,sirsak..plus bagian yg bengkak di balur dengan daun turi yg diberi minyak angin.
Anjuran itu saya ikuti terutama jus atau buah nanas yg di makan beserta bonggolnya..karena menurut penelitian bonggol (bagian tengah) paling banyak enzim bromelin yg efektif melawan virus hingga cd4 dalam posisi aman.
Dua bulan berselang saya perhatikan benjolan di rahang di kedua sisi sudah tidak sebesar dulu lagi..dan kondisi anak juga lebih fit.Tadinya mudah lelah,sering demam dan keringat malam.
Tadi pagi baca postingan bro Samantra Mantra tentang buah nanas yg efektif melawan virus hiv..saya jadi tergerak untuk share pengalaman yg hampir mirip.Bahwa apapun sakit kita, jangan menyerah tanpa bertindak mencari informasi sebanyak banyaknya..gali potensi alam yang ada..sesuaikan dengan kondisi dan keseimbangan tubuh kita.Yang terpenting selalu berpikir positif hingga tubuh kita mengamininya..Pikiran negatif,cemas,khawatir,takut,putus asa..buang jauh jauh yaa..begitu pemahaman saya..bila ada MS lover yg kemungkin sedang berkutat dengan KGB tidak ada salahnya dicoba asal tidak berlebihan pasti tidak ada efek samping..
Ayo Bangkit!!




0 komentar:

Posting Komentar