Ayo Bergabung!

Senin, 14 November 2016

Hasil Tes berbeda, hanya karena perbedaan jawaban counseling/wawancara

baiklah.......its true story.
pada taun 2014 saya di ajak teman yang aktive di LSM untuk cek darah dan akhirnya saya vonis HIV positive...
serasa dunia ini jadi kiamat karena ketakutan dari dokrin dokrin yang saya baca dan saya dengar...
CD4 saya waktu itu 350...dan disarankan minun arv..saya di bujuk oleh orang yang ngajak untuk minum ARV. jujur awalnya saya ragu tapi saya coba aja, awalnya saya minum muntah muntah n pusing...itu hanya beberapa hari saja.
ketika saya ambil obat di bulan ke dua, beberpa orang yang satu LSM yang ajak saya tadi lagi nyusun startegi buat ngajak orng sebanyak banyaknya untuk cek darah...( saya jadi penasaran apakah merka ini di bayar atau....??????)
nah..dari sana saya berhenti minum obat ARV..saya balik ke riau..saya cek beberapa rumah sakit tanpa menyebutkan status positive saya...dan hal yang menakjubkan adalah saya negative...aneh sekali...lalu saya cek lagi di rumah sakit di kota BERTUAH...dengan mengatakan kalo saya pernah berhubgan sex bebas..dan haslnya positive....ini membinggungkan bagi saya..

di awal tahun 2015 saya pindah kota dan pulau....saya cek darah lagi tanpa keterangan kalo saya negatife di 3 rumah sakit yang berbeda..hasilnya ke 3 rumah sakit tersebut negative...ini membuktikan bagi saya bahwa HIV itu hanyalah penyakit rekayasaan saja..bahkan sampai detik ini saya sehat..
dan efek samping dari ARV yang saya minum sampai sekarang saya jadi alergi kalo makan telor dan ikan laut..tubuh saya sering gatal gatal..

nah,,,,mari kita berpikir positif bahwa HIV bukanlah penyakit yang mematikan dan bukanlah penyakit yang menakutkan..yang paling menakutkan itu hanyalah ketakutan bathin kita ketika kita di vonis HIV..
saran saya JADILAH DOKTER BAGI TUBUH ANDA, KARENA HANYA ANDALAH YANG BISA MENENTUKAN BAIK DAN BURUKNYA JASAD YANG ANDA PAKAI.
ingat penyakit gula lebih menakutkan dari pada hiv..pikiran kita sudah di putar balikkan oleh barat....dan yang anehnya kenpa hanya negara sedang berkembang dan negara miskin saja yang kena hiv..semntara negara yang melegalkan LGBT tak ada isu mengenai HIV.
hanya oknum tertentu yang bisa menjawab.




0 komentar:

Posting Komentar