Ayo Bergabung!

Senin, 12 September 2016

ARV Melumpuhkan dan Justru Membunuh ODHA

Berikut adalah testimoni lanjutan yang lebih lengkap dari testimoni sebelumnya [disini], intinya, ARV justru merugikan dan mematikan, setelah melepas ARV dan merubah gaya hidup dan pola makan, akhirnya bisa lebih pulih dari sebelumnya. berikut terstimoni lengkapnya 

[dalam wall MAHA STAR]
Pagi teman2 MAHA STAR.. 
Baik saya akan menceritakan kisah saya mulai dri awal smpe sy bisa seperti skrg ini.
[dalam wall MAHA STAR]
Perknalkan nama sy XXXXX. Usia saya XXthn.
Pada tahun 2015 Awal saya di dinyatakan trkna HIV, pas saya mendengar kata HIV yg mnimpa saya, disitu saya Shock, stress, rasanya hidup sudah tidak berguna lagi.. Saya seminggu bolak balik RS, Lab buat cek darah, dan apa kalian tahu brpa CD4 saya waktu itu,, yaa.. cD4 saya cm 3..dokter sampe bilang klo saya tidak.minum ARV ntah apa yg akan trjadi sama saya esok harinya
. Tapi saya hidup seperti org normal karna apa, Sya Yakin bahwa saya bisa seperti semula.. 
Berbulan2 saya hidup dengan penyakit ini, dan akhirnya saya di anjurkan mngikuti terapi ARV,,, 
Hari pertama minum ARV saya seperti orang gila, pusing, ga tau mana kanan mana kiri, bumi ini serasa berputar sangat cepat, dan Rasa takut tidak dapat kerja[dalam wall MAHA STAR]
Sebulan berlalu,,, akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan Obat trsbut, dan saya berhenti mngikuti terapi aRV, dan saya sudah tidak pernah mendatangi RS lagi... Saya searching dr berbagai Sumber (dan dari grup MAHA STAR), bahwa ARV ini justru obat yg MEMBUNUH ORANG2 YG DI VONIS HIV.... [dalam wall MAHA STAR]
Karna dosis ArV yg sangatt dahsyatt... Sehingga kita menjadi org yg ketergantungan sama Obat ini... Obat ini lauaknya Narkoba, ktika ga diminum kita semakin stress... 
Akhirnya saya cba Back to nture, saya serching apakah ada obat HIV selain obat.. Yaaa,,, Obqtnya yg paling UATAMA dalah DORI KITA, FIKIRAN KITA, KEYAKINAN KITA TERHADAP DIRI KITA.... 
setlah itu saya mencoba makan lalaban Pegagan dan daun teh muda tiap hari.. Setiap makan saya pasti disuguhi lalaban tersebut... Smpe.akhirnya dalam sebulan tubuh saya trasa seperti semula Tanpa ARV kembali normal,, 
Sampai skrg saya tetap mngonsumsi lalapan trsbut... 
[dalam wall MAHA STAR]
Ayo tman2 Gunakan Mind set kalian.. 
Kita bisa hidup normal tanpa ARV dgn cara merubah pola hidup sehat,,,, 
Jgn mau dibodohin sama obat yg justru akan membunuh diri kita sendiri... 
Ingat,, tubuh kita kalau tiaap hari di kasih obat berbahan kimia keras dan dosis keras apa yg akan terjadi... 
BANyak ODHa yg meninggal, stres, lumpuh gara2 ARV... 
[dalam wall MAHA STAR]
Satu lagi hal yg paling penting,,, DEKATKAN DIRI KITA PADA SANG PENCIPTA, YAKINKAN DIRI KITA BAHWA KITA SEHAT... 
SUGEST Positif dalam diri kita adalah obat utamaa bagi kita...
Ayooo KITA HIDUP SEHAT TANPA ARV.... 
[dalam wall MAHA STAR]

0 komentar:

Posting Komentar