Ayo Bergabung!

Senin, 28 Maret 2016

Kesehatan Semakin Memburuk Karena ARV

Copas testimoni Sahabat MS:

[pada grup MAHA STAR] "AGUSTUS 2015 aku VCT dan cek sample darah (CD4) jumlah CD4 ku 426 dengan status REAKTIVE dan SPILIS.
*Berat badan 68Kg
aku di beri obat ARV dua macam yaitu Dvirall dan Nvirall untuk HIV nya
sedangkan untuk SPILIS nya Dokter Memberikan Acyclovir,Cefixime,Penicyline tenamatte,arythrimichine.dan thomizhine.
tidak lebih dua minggu kulit ku menjadi bersih dan bagus mulus.
[pada grup MAHA STAR]
#SEPTEMBER 2015 Dokter menambah kan obat ku dua macam lagi untuk menghilangkan panas nya kalo nggak salah paracetamol dan satu lagi kurang paham aku lupa nama dan cara penulisan nya.
*Berat badan 66Kg, *turun 2Kg dalam 2 minggu
[pada grup MAHA STAR]
#OKTOBER 2015 muncul bintik bintik merah lagi di siku dan betis kali ini bentol nya seperti di sungut api rokok panas nya lebih panas dari sebelum nya.bila di garuk mengeluarkan cairan putih berbau amis dan kadang juga darah tergantung besar luka garukan.telinga ku mengeluarkan cairan bening berbau tajam rambut basah karena kulit kepala juga di tumbuhi bentll bentol seperti sengatan lebah mulut di penuhi luka sariawan yang pecah pecah hinggak tidak bisa makan.
*Berat badan 60Kg, *turun 6Kg dalam 1 bulan karna nafsu makan menurun semangat dan gairah hidup drop terbayang terngiang Ucapan Dokter dan semakin drop karena takut dengan kondisi tubuh.
[pada grup MAHA STAR]
#November 2015 stop seluruh jenis obat obatan...
hanya makan kelapa muda,agar agar rumput laut,bubur lunak dan jelly
minum myzone kadang jeruk peras dengan es.
sariawan sembuh berkat menghabiskan albotil 2 botol @ 30ml
[pada grup MAHA STAR]
#DESEMBER 2015 sembuh total dan lanjut ARV ambil ulang sample darah untuk CD4 dan jumlahnya 325
Dokter mengganti jenis obat ARV menjadi Nvirall dan efavirenz 600mg
ditambah erythromicine,acyclovir,asammefena,cefixime,penicylatte,parracetamol,dan vertigo kalo nggak salah dan ada dua macam lagi salah satu nya untuk jamur candida.
*Berat badan 52Kg, *turun 8Kg dalam 1 bulan
[pada grup MAHA STAR]
#januari 2016 akhir bulan gejala yang sama seperti Bulan Oktober 2015 namun ku masih melanjutkan terafi ARV.
*Berat badan masih tetap...52Kg
[pada grup MAHA STAR]
#FEBRUARI 2016.jenis obat ku di ganti menjadi satu macam dengan kandungan yaitu efavirenz ,lamifudine, dan tenovir.
tepat 6 hari kemudian....DHUARRRR.....stephen johnson
muka ku bengap seperti di gigit hewan berbisa,telingaku Nauzubillah mengeluarkan cairan bebrbau tajam,kaki bengkak tangan bengkak,setiap tekukan tubuh mengeluarkan cairan putih amis,telapak tangan dan telapak kaki busuk hingga tak bisa beraktifitas sama sekali sekujur badan bentol bentol hingga aku tidur di ubin beralaskan daun pisang.percis seperti terkena campak tapi luka nya besar besar....
akhir nya aku di saran kan untuk berhenti sejenak mengonsumsi obat ARV.
[pada grup MAHA STAR]
satu bulan lama nya aku di serang stephen johnson karena kesalahan mengonsumsi ARV.
satu bulan lama nya juga Dokter memberikan saran untuk ku berhenti sementara mengonsumsi ARV tersebut.
sebenar nya ini bukan kali pertama dalam sejarah hidup ku sejak staus R menempel di kehidupan ku.
ini adalah kali kedua dalam hidup ku
namun ini yang terparah karena seluruh tubuh ku pecah pecah mengeluarkan cairan bening yang berbau, darah dan juga semacam nanah.
dokter juga angkat tangan kecuali hanya memberikan saran untuk ku menghentikan sementara konsumsi obat ARV dan menambah dengan lebih banyak lagi jenis obat.
aku di asing kan ke daerah paman ku di desa tomok kecamatan lumban nadeak, sosor tolong.kepulauan samosir - danau toba sumatra utara.
di desa ini awal nya aku merasa putus asa.tidak mau mandi karena takut perih,tidak mau minum obat,dan selalu diam. namun paman ku tak henti hentinya memberi arahan nasehat juga semangat.
mungkin karena ini adalah desa jadi maklum saja jika mereka tidak mengerti hal sebenarnya yang ku alami. [pada grup MAHA STAR]
masyarakat desa ini lebih mempercayai obat obatan dari tumbuhan dan juga rempah rempah dapur yang kita kenal dengan herbal di bandingkan dengan obat obatan dari resep Dokter.
ini sekilas cerita ku dan pengulangan dari sebelumnya...
aku mau memberikan resep ini resep yang di berikan paman ku ke pada ku hingga aku merasa baikan juga semangat menjalani hidup kembali bahkan aku mulai bisa bangkit dan percaya diri untuk berbaur di khalayak orang ramai yang sebelum nya aku hanya mengasingkan diri di kamar.
tampa lelah setiap subuh paman membangun kan ku untuk menyarankan aku berdo'a/sholat (paman ku beragama katolik). [pada grup MAHA STAR]
sebelum aku mengambil air wudhu yang di temani paman aku di beri terlebih dahulu madu hutan kurang lebih 1/4 gelas.
selesai sholat biasa nya aku tertidur lagi.
sebelum paman berangkat ke ladang aku selalu di beri teh hangat dengan racikan jahe merah,kayu manis,cengkeh dan terlihat ada seperti potongan bunga melati dan aroma nya juga ada sedikit aroma wangi.
di tengah hari tante memberi ku air kelapa muda dengan jeruk nipis atau terkadang jeruk kasturi juga asam jawa. [pada grup MAHA STAR]
sedangkan untuk menu makan siang nya aku di beri timun suri/pepaya/semangka/labu yang di rebus/pisang dan sejenis buah buahan
sedangkan malam aku bebas dalam arti aku bisa riquest makan ku jika aku kepingin nasi ya paman memberi ku nasi tepi lebih sering nya si tepung yang di goreng dengan teplon dan tampa minyak dengan segelas kopi yang lagi lagi dengan kandngan jahe,kayu manis juga cengkeh...minuman enak dan menghangatkan
walau menu makanan yang di beri tante dan om di sini adalah menu baru bagi ku namun aku menyukai nya. [pada grup MAHA STAR]
untuk mandi om juga yang memberikan nya maksud ku menyiapkan air
walau di sini dingin aku tidak pernah di kasi mandi dengan air hangat.
air mandi ku juga masi berbau jeruk terlihat butiran jeruk di sana dan potongan daun jeruk potongan serai dan juga ada berbau semacam blerang.sabun nya sabun detol.awalnya sih perih nanum belakangan ini aku juga menyukainya karena aroma yang khas itu segar bila ku hirup.
sungguh keajaiban sekarang adalah hari ke 30 aku di desa ini...
aku sudah pamitan dengan om dan tante untuk pulang kepekanbaru dan bila ada saudara yang lain bertanya tentang aku jawab saja aku masih di desa ini..itu pesan ku ke om syukurnya om juga mendukung ku...maklum om dan tante memberi perhatian lebih pada ku karena om dan tante tidak punya anak laki laki sebagai penerus marganya itu sebab nya aku di angkat kan marga oleh nya juga berganti nama menjadi ADHY RIX SINAGA.
berikut resep nya : [pada grup MAHA STAR]
untuk yang beragama islam usahakan jangan putus wudhu,sholat dan bersuci dari hadast juga najis karena itu juga bagian dari obat alami.
untuk yang non terlebih kristen maka perbanya berdoa baca al kitab terlebih di saran kan untuk membaca korintus,yohanes,KIS,dan matius.
sebisa mungkin sebelum mentari terbit konsumsi madu
lalu serapanlah dengan buah segar, minum teh (usahakan teh rebusan bukan teh kemasan celup lalu tambahkan jahe yang di keprek,bubuk kayu manis,cengkeh,dan serai.)
jika kulit terdapat luka maka bantu dengan minum air parutan kunyit dan air sisa cucian beras(ingat air harus seteril dengan di rebus dahulu untuk membunuh kuman dan bekteri)
menjelang siang minum air kelapa muda tambahkan perasan jeruk dan asam jawa guna membersihkan darah kotor. [pada grup MAHA STAR]
sedangkan tengah hari konsumilah buah segar di utamakan pepaya, pisang, timun,benkuang,apel,jambu biji,dan labu rebus.
perbanyak minum air yang di rebus.
untuk malam nya minum teh seperti resep untuk pagi,namun bisa juga kopi jika emang pingin kopi(tambahkan bubuk kayu manis,cengkeh,jahe yang di keprek dan juga cincangan serai bila hendak menyeduh kopi.) [pada grup MAHA STAR]
makan nya bebas boleh nasi...
jangan konsumsi telur mentah
jangan konsumsi ikan laut
jangan konsumsi seafood (kerang,udang,kepiting,lobster,dan sejenisnya)
jalani kebiasaan ini satu bulan saja.,.,.,setelah itu bebas makanlah makanan yang ingin di santap sudah terlepas dari pantangan.
ini ku jalani
lihat sebelum nya aku ada pajang kulit kaki ku yang borokan
sekarang udah kering tuh
kalo gatal di garuk g keluar darah lagi
mimisan udah nggak tuh
muntah darah juga jauh jauh deh
satu lagi.,.,.,setiap tubuh kita ini memiliki power terlebih itu pikiran...
so jangan settres karna power dalam pikiran akan berkerja terbalik." [pada grup MAHA STAR]

https://m.facebook.com/groups/559129164264816?view=permalink&id=567185830125816





0 komentar:

Posting Komentar