Ayo Bergabung!

Senin, 28 Maret 2016

Bangkit Bersama MAHA STAR

MAHA STAR ( Masyarakat Anti Hiv Aids & STop ARv ) adalah suatu group diskusi/dialog interaktif antara sesama anggota perihal HIV ( Human Immunodeficiency Virus ), AIDS ( Acquired Immune Deficiency Syndrome ) & ARV ( Anti Retro Viral )..
Resmi dibentuk, sesuai ditetapkannya perubahan nama & logo yaitu pd tgl 28 Februari 2016

Maksud & tujuan dari pembentukan group ini sebagai wadah bagi masyarakat, khususnya orang/masyarakat yg sudah terlanjur divoniskan positif/reaktif lalu ingin mencari/mendapatkan informasi seputar HIV, AIDS & ARV, baik berdasarkan pengetahuan teori maupun bukti medis & pengalaman/bukti empiris masing2 anggota..

Fungsi keberadaan group MAHA STAR ini sebagai alternatif group dari group lainnya yg sevisi & semisi serta sebagai strategi cepat tanggap u/ menampung segera para netizen/orang2 yg baru tervoniskan lalu ingin mencari informasi hal2 yg berkaitan tentang Hiv Aids Arv..

The point, it's all about our unity

Merujuk dari nama group, maka isi dari setiap tema postingan/komentar yg akan dibahas bersama nantinya harus sesuai dengan perinsip pemikiran Group, yaitu :
1. HIV itu tdk pasti kebenarannya ( Hoax/masih diperdebatkan)
2. HIV itu dapat dikatakan ada namun PASTI dpt disembuhkan.

Dari perinsip pemikiran itulah maka group MAHA STAR memiliki visi & misi, yaitu :
VISI : Menentang setiap hal yg tdk benar & menuntut transparansi/kejujuran mengenai HIV, AIDS & ARV.
MISI : Membantu & menjadikan setiap anggota u/ kembali semangat, bangkit & yakin bahwa apa yg kita visikan adalah suatu kebenaran dengan bukti medis & empiris/nyata dari pengalaman langsung yg dialami setiap anggota..

Mengingat bermacam ragamnya latar belakang setiap anggota & agar terciptanya suasana yg kondusif, maka kami/admin tekankan u/ setiap postingan/komentar tdk mengandung unsur SARA, porno grafi/aksi atau bentuk2 yg mengandung unsur provokatif..
Pabila dlm perjalanannya terdpt postingan/komentar yg menyalahi dari ketetapan & tdk sesuai visi misi group, maka dengan tegas Admin berhak menghapus postingan/komentar bahkan mencabut keanggotaan anggota tersebut dari daftar anggota group.

Renungan : " Setiap yg diciptakan ALLOH SWT/Tuhan Yang Maha Esa pastilah tdk pernah tunggal, selalu ada lawan/pasangan/penyeimbangnya"..

Ada siang ada malam, ada pria ada wanita, ada muda ada tua, ada racun ada penawar, & ada penyebab sakit maka pasti ada jg penyebab sembuh..
Semua itu diciptakan berpasangan oleh NYA, krn Alloh ingin buktikan, hanya Alloh/ Tuhan lah yg Maha Esa/Satu/Tunggal..

Akhir kata :
Berjuang , bangkit & semangatlah selalu u/ menggapai mimpi..
There is no immposible in the world as long as God gives His blessing..

Salam KITA SEHAT
Semangat & Bangkit bersama MAHA STAR !!!

https://m.facebook.com/groups/559129164264816?ref=bookmarks






0 komentar:

Posting Komentar